cara mengubah kuota snapchat menjadi kuota utama

Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama

Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama – Belakangan banyak yang mendapatkan kuota gratis untuk mengakses aplikasi Snapchat terutama yang menggunakan kartu Indosat. Sayangnya pengguna Snapchat masih cukup jarang yang menyebabkan kuota gratis ini tidak terpakai.

Buat kamu yang bingung ingin diapakain kuota Snapchat, mungkin Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama yang akan kami bagikan kali ini bisa bermanfaat agar kuota bisa terpakai.

Kuota Snapchat Untuk Apa

Sebelumnya tentu cukup banyak yang bertanya mengenai Kuota Snapchat Untuk Apa karena memang masih banyak yang belum tau. Kuota Snapchat adalah kuota yang diberikan secara gratis untuk mengakses Snapchat.

Snapchat ini sendiri merupakan media sosial yang mirip-mirip dengan instagram. Ada banyak fitur yang disediakan Snapcaht untuk para penggunanya.

Meski cukup ramai diluaran sana, sayangnya disini Snapchat ini kurang diminati. Karenanya banyak yang memilih ingin Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama agar bisa digunakan untuk mengakses yang lain.

Nah, untuk mengubah kuota snapchat ini sebenarnya tidak jauh berbeda seperti menggunakan Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi. Agar tidak terlalu panjang langsung saja, berikut Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama.

Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama

Kuota Snapchat Untuk Apa

Untuk mengubah kuota snapchat menjadi kuota utama agar bisa digunakan untuk mengakses aplikasi atau memainkan game tidaklah sulit juka sudah tau langkah-langkahnya. Berikut langkah-langkahnya.

Instal Aplikasi AnonyTun

Langkah pertama silahkan instal terlebih dahulu aplikasi AnonyTun. AnonyTun sendiri sudah menjadi aplikasi yang berperan penting dalam beberapa trik mengubah kuota internet aplikasi tertentu menjadi kuota utama, disini kita akan Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama. Aplikasi ini bisa kamu unduh gratis di PlayStore secara gratis.

Geser Toggle

Langkah selanjutnya silahkan kamu buka aplikasi AnonyTun. Di menu stealth silahkan pilih Toogle Tunnel yang yang mana cara memungsikannya tinggal digeser saja menjadi on atau off. Geser toogle ke posisi on dan pada bagian bawah pilih menu SSL.

Setting SSL

Jika sudah masuk menu SSL bagian menu koneksi protokol ganti port 80 menjadi 443 dan geser toggle di menu advanced ssl settings. Selanjutnya tinggal lakukan settingan lanjutan SSL.

Untuk Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama tinggal edit pada bagian kotak berwarna oranye dan beri centang pada tulisan “True SSL” atau Anti DPI.

Dilanjut dengan melakukan settingan lanjutan pada menu Spoof Host: port. Disini kunci bugnya, kamu tinggal isikan spoof host dengan website www.snapchat.com dan untuk portnya silahkan isi 443.

Simpan Settingan

Jika semua settingan diatas sudah dilakukan terakhir tinggal klik OK dan pilih simpan diikuti dengan mengklik hubungkan untuk mengecek apakah dapat terkoneksi atau tidak. Jika sudah terhubung kamu bisa coba gunakan kuota snapchat untuk melihat youtube, internet, atau main game.

Cek Quota Utama

Setiap menggunakan trik mengubah kuota menjadi kuota utama kami selalu menyarankan untuk selalu melakukan pengecekan terhadap kuota utama. Jangan sampai koneksi dapat terhubung tapi yang terpakai adalah kuota utama. Selalu cek sisa kuota utama untuk menghindari hal tersebut.

Akhir Kata

Demikian tutorial kali ini seputar Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama. Jika koneksi tidak dapat dilakukan ada kemungkinan bug sudah di fix oleh pihak indosat. Selamat mencoba dan semoga berhasil.