Membagi 1 Lembar Kerja Menjadi 2 Bagian di Microsoft Word

microsoft-word

CukupTau.id, Cara Mudah Membagi 1 Lembar Kerja Menjadi 2 Bagian Atau Lebih Di Ms. Word – Kali ini admin akan sediki share mengenai cara untuk membuat lembar kerja di microsoft word jadi dua bagian atau lebih. Karena kadang saat kita membuat sebuah list dengan jumlah yang lumayan banyak kita membutuhkan lembar kerja bisa menjadi 2 atai lebih agar terlihar lebih rapi daripada kita hanya membuatnya menurun 1 baris yang dimana akan menyisakan ruang kosong di bagian kanan halaman. Untuk itu kita perlu membagi lembar kerja ms word menjadi beberapa bagian. Berikut cara mudah yang bisa kamu lakukan.

Langkah membagi lembar kerja Microsoft Word jadi 2 bagian

  • Buka aplikasi Microsoft word
  • pilih Page Layout > Colums

membagi halaman word

Keterangan:

  • One, lembar kerja default yaitu satu baris
  • Two, membuat dua bagian dalam satu halaman
  • Three, Untuk menjadikannya 3 bagian dalam 1 halaman
  • Right, halaman bagian kanan lebih kecil dari bagian kiri
  • Left, halaman bagian kiri lebih kecil dari bagian kanan
  • More cokums, untuk menambah baris lebih banayk lagi

Kamu akan mendapatkan hasil seperti ini, contoh menggunakan 2 baris:

contoh 2 baris

Mungkin itu saja yang bisa admin bagikan kali ini tentang Cara Mudah Membagi 1 Lembar Kerja Menjadi 2 Bagian Atau Lebih Di Ms. Word. Semoga dapat bermanfaat dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.