Cara Mengatasi Banned Akun Device PUBG Mobile

pubg banned account

Cukuptau.id – Jika sebelumnya admin membuat postingan tentang cara menggunakan cheat di pubg mobile. Bagi pengguna android pastinya harus menginstall aplikasi virtual space untuk bisa menggunakan cheat tersebut. Tidak menutup kemungkinan akun guest PUBG Banned jika menggunakan virtual space ditambah menggunakan cheat.

Jika akun guest kita yang ada di virtual space sudah di banned, maka secara otomati kita tidak akan bisa membuat akun guest lagi. Karena yang di banned adalah id device kita. Jadi, walaupun sudah wipe data maupun install ulang virtual space. Notifikasi banned akun akan tetap muncul.

Lalu apakah bisa kita mengganti akun guest di virtual space PUBG agar tidak banned lagi? Tentu saja bisa, karena itu artikel ini dibuat untuk mengatasi banned akun guest PUBG mobile di virtual space. untuk langkahnya kamu bis amenggunakan cara dibawah ini:

Cara mengatasi akun guest pubg terbanned

  1. Install app Cloner dan buka App Cloner-nya, jika ada notifikasi untuk update abaikan saja.
  2. Download App Coner Pro disini
  3. Pilih virtual space yang kamu gunakan dan ingin di clone
  4. Scroll ke bawah pilih Privacy OptionsPUBG-banned-1
  5. Pilih Change Android IDpubg-banned-2
  6. Centang Change android ID dan Generate new random IDpubg-banned-3
  7. Tekan kembali, Pada menu clone bisa langsuk klik icon ceklis warna biru, bila muncul notifikasi oke saja.
  8. Tunggu Proses cloning.pubg-banned-4
  9. Jika sudah selesai, akan muncul notifikasi dan kamu bisa install app.
  10. Jika aplikasi kasi hasil cloning sudah terinstall maka kita akan menemukan 2 aplikasi Virtual space di menu kita. Nah kita bisa memainkan PUBG kita dengan id guest yang baru di virtual space clone ini.

Itu dia tutorial cara mengatasi akun guest pubg kena banned. Semoga cara ini dapat membantu kamu yang sedang mencari cara mengatasi banned akun PUBG Mobile. Bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *