Cara Menghilangkan Product Activation Failed Microsoft Office 2010

Cara Mengatasi Word Product Activation Failed

Cara Menghilangkan Product Activation Failed Microsoft Office 2010 – Apa kamu pengguna Microsoft Word atau produk office lainnya dari microsoft dan menemukan masalah Word Product Activation Failed atau sejenisnya? Masalah ini biasanya ditandai dengan munculnya  bar merah di bagian atas Word atau Office.

Masalah ini berkaitan dengan aktivasi produk  yang gagal dan bisa terjadi di office 2013, 2016,dan yang terbaru yani 2019. Untuk mengatasinya sebenarnya cukup mudah bisa dengan aplikasi tambahan maupun tanpa aplikasi. Silahkan pilih mana yang menurut kamu paling mudah.

Sebenarnya masalah ini tidaklah terlalu berpengaruh pada performa office yang kira gunakan. Tapi tentunya hal ini akan menjadi terasa mengganggu saat word atau powerpoint yang kita punya digunakan untuk presentasi. Office yang belum di aktivasi tentunya membuat sedikit minder saat pertama kali dibuka.

Di tutorial kali ini kami akan membagikan cara untuk mengatasi Product Activation Failed pada Office 2010, 2013,2016,dan 2019 baik itu untuk Word, excel,Power point access dan lainnya. Bagaimana caranya? Silahkan baca artikel kali  ini sampai habis.

Cara mengatasi word product activation failed

Banyak software tidak resmiyang beredar di internet yang bisa  kamu  pakai untuk mengaktifkan office gratis. Meski demikian cara yang kamiberikan ini hanyalah alternatif saja,kami lebih menyarankan untuk membeli  yang original. Karena kita tidak tau software tersebut aman atau tidak. Jangan sampai komputer terkena Ransomware hanya  karena menggunakan program tidak resmi.

Tapi tidak perlu khawatir, cara  yang kami bagikan kali ini aman digunakan. Berikut caranya.

Cara Menghilangkan Product Activation Failed Microsoft Office 2010

Ada 2carayang bisa  kamu pakai untuk menghilangkan notifikasi activation failed saat pertamakali membuka Office. Kamu bisa pilih pakai cara menggunakan aplikasi tambahan maupun tanpa aplikasi.

Pakai Ez Activator

Cara pertama yang bisakamu pakai untuk menghilangkan notifikasi produck activation failedbisa pakai aplikasi Microsoft  Toolkit Ez Activator. Aplikasi ini merupakan buatan KMSpicoyang sudah lumayan terkenal dan bisa dengan mudah kamu temukan di internet, kamu bisa mengunduhnya disini. Berikut cara menggunakan Ez Activator.

  1. Unduh Ez Activator dan buka.
  2. Pilih Office Toolkit dan masuk ke menu Activation
  3. Akan ada 6 opsi yang tersedia, pilih EZActivator
  4. Tunggu hingga proses aktivasi selesai.
  5. Jika sukses maka notifikasi tidak akan muncul lagi.

Dengan menjalankan File OSPPREARM

Cara menghilangkan product activation failed microsoft office 2010selanjutnya adalah tanpa aplikasi dengan menjalankan file OSPPREARM. Tapi sayangnya cara ini tidak selalu berhasil di komputer yang berbeda. Tapi tidak ada salahnya kalo kamumau coba.Berikut caranya:

  1. Buka file explorer dan menuju direktori Local Disc (C:)/Program Files/Common Files/Microsoft Shared
  2. Selanjutnya cari folder OfficeSoftwareProtectionPlatform
  3. Didalam silahkan pilih file bernama OSPPREARM.
  4. Klik kanan dan pilih Run as administrator.
  5. Tunggu hingga proses selesai.

Jika office masih muncul notifikasi aktivasi gagalmungkin kamu memang harus melakukan aktivasi office 2016.

Akhir kata

Nah,mungkin itu saja tutorial kali ini mengenai cara menghilangkan product activation failed microsoft office 2010 , 1013, dan 2016. Jika adayang kurang jelas silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar dibawah. Selamat mencoba.